TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Akan Selenggarakan Ops Zebra Intan 2016.

Operasi Zebra Intan 2016 adalah operasi dari Kepolisian, yang mengedepankan satuan lalulintas, untuk meningkatkan Kesadaran Masyarakat Patuh Terhadap Peraturan Berlalu lintas di jalan raya.
Sebelum di mulai nya operasi itu, dilaksanakan terlebih dahulu Lat Pra Ops Zebra Intan 2016. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personil sebelum melaksanakan operasi.
Lat Pra Ops yang di laksanakan pada hari selasa, (15/11/2016) jam 14.00 wita, dibuka langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN S.I.K., serta di hadiri juga WakaPolres KOMPOL IWAN WAHYU PURNOMO, S.T.,M.Si., para Kabag, Kasat, Kasi dan personil yang di tunjuk dalam sprint.
dari kiri : Kapolres Banjarbaru yang di dampingi wakapolres saat membuka LatPraOps Zebra Intan 2016. foto:HumasResBjb
dari kiri : Kapolres Banjarbaru yang di dampingi wakapolres saat membuka LatPraOps Zebra Intan 2016. foto:HumasResBjb
Dalam sambutan nya Kapolres menghimbau kepada Satuan lalulintas, agar dapat berperan aktif dalam giat operasi zebra 2016 dengan tetap  menjunjung sikap humanis tidak arogan dan terkesan kurang simpatik terhadap masyarakat, walaupun operasi zebra mengedepankan penegakan hukum agar terciptanya situasi kondusif kamseltibcarlantas dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru.
Operasi yang dimulai pada tanggal 16 November  2016 s/d 29  November 2016 selama 14 hari kedepan, mengambil sasaran diantaranya penindakan terhadap pelanggar tertib lalulintas, surat-surat kelengkapan kendaraan/pengendara dan kelengkapan lainnya.
“Bagi masyarakat kota Banjarbaru, agar saat bepergian menggunakan motor maupun mobil, agar selalu membawa perlengkapan administrasinya, selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas saat di jalan dan yang paling penting, jangan pernah melawan arus dalam mengendarai motor, karena banyak sekali dilihat dan ditindak rata-rata melawan arus ”. Ujar AKP Novi Ady, S.I.K., Kasat Lantas Polres Banjarbaru.
fafa/tribratanews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: