TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Asah Kemampuan Beladiri

Bertempat di lapangan hijau Mapolres Banjarbaru, Seluruh anggota Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran mengisi Kegiatan dengan Latihan Bela Diri Polri, guna mengasah kemampuan Perorangan dan juga Refresh kembali Beladiri Polri yang didapatkan selama di Pendidikan, Jumat Pukul 08.00 Wib (29/09/2017).

Kegiatan Pelatihan Beladiri secara Periodik pada semerter 2 Th. 2017, yang di Bimbing Team Urlat Jasmani Polres Banjarbaru Pimpinan Kompol Madyo Pranowo beserta anggotanya.

Pelatihan kemampuan Bela Diri wajib dimiliki oleh setiap Anggota Polri, bertujuan untuk mempertahankan diri dari serangan Pihak lain dengan menggunakan Tekhnik – Tekhnik menghindar, menangkis dan bila perlu menyerang balik, baik dengan Tangan kosong maupun dengan Alat untuk melumpuhkan lawan.

Dengan Tujuan mengasah kemampuan Beladiri yang dimiliki, Anggota diLapangan akan lebih percaya diri apabila menemukan suatu tindak kejahatan selain untuk mempertahankan diri, Bela Diri ini juga untuk melindungi Orang lain guna menghindari adanya Korban.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan latihan Beladiri yang di lakukan oleh Polres Banjarbaru di harapkan dapat membentuk Pribadi Humanis namun Tegas, sehingga diharapkan kedepan Polri semakin Profesional dan diCintai Masyarakat. (fafa).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673