TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres banjarbaru Buka Buasa Bersama Sambil Peringati Nuzulul Quran 1439 H

buka bersama dan peringatan nuzulul quran 1439 H di polres banjarbaru. foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru kembali menggelar buka puasa bersama dan peringatan Nuzulul Quran 1439 H, di mesjid Nurrurasuli Polres Banjarbaru, jumat (1/6/2018).

Dalam buka puasa bersama dan peringatan Nuzulul Quran 1439 H, polres Banjarbaru mengangkat tema Hikmah ramadhan Nuzulul Quran dan Idul fitri untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah swt, sebagai landasan pelaksanaan tugas polri untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan pilkada dan pemilu 2019.

Kali ini buka puasa bersama yang di hadiri juga Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana jaya, turut menghadirkan Penceramah Habib Haviz Al Qodri dari Pimpinan Majelis Ta’lim Wal Maulid Hifzuddin Sungai Sipai, Martapura Kab. Banjar.

Dalam sambutan nya Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengajak kepada seluruh personil Polres Banjarbaru dalam peringatan Nuzulul Quran 1439 H ini, hendaknya kita belajar tentang pemahaman dan bacaan alquran. “Kalau kita mau selamat dunia dan akhirat maka belajar tentang alquran”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana jaya.

“Tidak perlu rekan – rekan over akting dalam melaksanakan tugas, cukup panduan nya Al quran, insya allah kita akan selamat dalam melaksanakan tugas, salah satunya sesuai dengan motto kita Ikhlas, benar dan berkualitas”, tambahnya.

Selain itu, saat ceramahnya, Habib Haviz Al Qodri sangat setuju dengan apa yang dikatakan oleh kapolres Banjarbaru. “Jadikan alquran sebagai pedoman hidup kita”, ucapnya.

“Ketika allah memberikan kesempatan kita hidup dibumi, jadikan kesempatan ini untuk lebih membaca, memahami, mengingat, memcintai alquran jangan sebaliknya jangan sampai kita mkenyesal ketika roh sampai kerongkongan kita, penyesalan tersebut tidak dapat membawa kebaikan kepada kita”, tambah Habib Haviz Al Qodri. (fahmi3189).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: