Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru, Kamis (2/8/2018), menggelar konferensi pers di ruang lobby mapolres banjarbaru tentang Pengungkapan narkoba sebanyak 1 kilogram oleh anggota Sat Res Narkoba Polres Banjarbaru.

Konferensi pers yang di pimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, di hadiri juga Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dan Direktur Res Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol M. Firman.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyampaikan, pengungkapan kasus yang merupakan laporan dari masyarakat ini, berhasil mengamankan tersangka yang berinisial NA (33) tahun, beserta barang bukti narkoba dalam jumlah cukup besar, yakni lebih dari 1 Kg narkoba jenis sabu.

“Jajaran kami dari sat res narkoba, berhasil menangkap pelaku pengedar yang disinyalir seorang bandar, dengan barang bukti sebanyak 1 kilogram lebih narkoba jenis sabu yang di dapat dari tersangka  NA yagn merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama, sehingga dengan tertangkapnya NA, 5000 warga dapat terselamatkan dari ancaman barang haram ini,” jelas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Selain itu Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang hadir dalam acara Konferensi Pers tersebut menyampaikan apresiasinya dengan hasil kinerja dari jajaran polres yang cukup fantastis ini. Menurutnya, ini pelajaran berharga untuk semua pihak di kota ini, dengan hasil tangkapan ini peran serta untuk mengantisipasi masuknya peredaran gelap narkotika bukan hanya menjadi tanggung jawab polisi, tapi juga pemerintah dan  masyarakat.

“jujur, baru kali ini saya memegang barang haram sebanyak ini. Dan ini didapatkan dari warga yang tinggal di Banjarbaru, kota kita. Pelaku menurut informasi adalah pengontrak di sini, Oleh karena itu, kami ingatkan juga kepada para ketua RT harus benar-benar mengenali warganya yang tinggal di lingkungan RT bersangkutan. Dan tentunya bukan hanya polisi, tapi kita semua harus bersama-sama memerangi narkoba ini,” kata Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani. (fahmi3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel