Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

TribrataNews – Hari ini seluruh jajaran Polda Kalimantan selatan serentak melaksanakan Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat  “Patuh Intan” 2017. Polres Banjarbaru yang merupakan jajaran nya, melaksanakan di halaman Mako Polres Banjarbaru ditandai dengan penyamatan pita tanda di mulainya Operasi Kepolisian Terpusat  “Patuh Intan” 2017.

Upacara yang dipimpin Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S.T., M. Si., di hadiri juga Wakil Walikota Banjarbaru beserta Unsur Muspida, Pejabat Utama Polres Banjarbaru, TNI, Pimpinan Instansi dan Dinas Kota Banjarbaru.

Operasi Patuh Intan yang akan di laksanakan selama 14 hari kedepan dari tanggal 9 Mei s.d 22 Mei 2017, dalam pelaksanaan nya mengutamakan tindakan REPRESIF berupa penegakan hukum penilangan, tanpa mengesampingkan kegiatan PREEMTIF dan PREENTIF.

Adapun yang menjadi target dalam operasi kali ini berupa pelanggaran kelengkapan surat – surat kendaraan, penggunaan SAFETY BELT dan Pelanggaran terhadap rambu / marka jalan.

Dalam amanatnya Wakapolres Banjarbaru menekan kan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan Operasi Patuh Intan 2017, agar selalu memanjatkan doa kepada Tuhan YME sebelum melaksanakan tugas, Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani SOP yang ada, Hindari tindakan Pungli dan lakukan tugas dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat.

Beberapa tujuan yang di harapkan dari penyelenggaraan Operasi Patuh ini, terwujudnya displin masyarakat dalam berlalu lintas,Turunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, Berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalulintas dan Terwujudnya situasi dan kondisi Kamseltibcar Lantas yang mantap.

 

Editor : fafa_gnrz


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel