TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Syukuran Korp Raport di Gelar Sederhana

tribratanews.polri.go.id – Kepolisian Resort Banjarbaru gelar acara Syukuran Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2017 di loby Mapolres Banjarbaru. Senin(3/7)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh  Kapolres Kapolres Banjarbaru  AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S.T., M. Si., PJU serta Para perwira dan Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru beserta pengurus.

Acara pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjarbaru didampingi Waka Polres Banjarbaru dan Ketua dan Wakil  Bhayangkari Cabang Banjarbarbaru yang diserahkan kepada perwakilan anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru  Aiptu Marzuki yang memasuki masa pensiun, dilanjutkan dengan anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2017.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M. H., Menyampaikan  dengan semangat profesionalitas dan moderenisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan dengan terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara Ke 71.
“Diharapkan kedepan Polri lebih profesional dan dicintai masyarakat,” ungkap AKBP Kelana Jaya.”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: