TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Periksa Pengunjung PassionVille!!!

Wismilak kembali menggelar program PassionVille 2016 untuk menggali passion anak-anak muda kreatif di Indonesia. Program yang sudah memasuki tahun keempat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena selain ada kegiatan art performanceexhibitionmentoring tentang passion, ada kompetisi #projectpassion. Tema yang di angkat adalah Submit Your Idea, Spread Your Passion, yaitu pihak panitia menantang kepada anak muda Banjarmasin, Banjarbaru dan daerah lain nya untuk berkompetisi menuangkan passion-nya.

Acara yang di laksanakan sabtu, (12/11/2016) malam di lapangan Dr. Murjani, diselenggarakan juga mini concerts musik beraliran reggae, dengan menampilkan RAS MUHAMMAD dan SOUTH DISTRICT.

Anngota Polres Bjb saat melakukan pemeriksaan kepada pengunjung. foto:HumasResBjb
Anggota Polres Bjb saat melakukan pemeriksaan kepada pengunjung. foto:HumasResBjb

Polres Banjarbaru, selaku penanggung jawab pengamanan sedikitnya menurunkan 32 personil nya untuk mengamankan kegiatan itu. Terbukti, pengamanan intensif dilakukan dari pintu masuk dengan penggeledahan badan dan barang bawaan pengunjung sebelum masuk.

KabagOps Polres Banjarbaru Kompol Mujiono, yang memimpin langsung di lapangan mengatakan, “pengamanan kita lakukan dari pintu masuk, dengan cara menggeledah badan maupun barang bawaan pengunjung, agar program PassionVille 2016 dapat berjalan aman, tertib dan lancar”. Ujarnya.

Fafa/tribratanews

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: