TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Kembali Gelar UKL

Tribratanews.polresbanjarbaru.com – Banjarbaru, Polres Banjarbaru kembali gelar kegiatan rutin UKL di wilayah hukum Polres Banjarbaru, sabtu (5/8).

Kegiatan di awali dengan pelaksanaan apel di Mapolres Banjarbaru, yang di pimpin langsung Kasat Intelkam AKP Asep Danu Hudaya di damping Kasat Narkoba Iptu Zaenuri. Pelaksanaan apel juga menghadirkan personil dari sat lantas, sabhara, narkoba dan reskrim dengan jumlah sekitar 30 personil.

Pelaksanaan UKL di mulai dengan menyisir kawasan pasar ulin raya sampai jalan Trikora Kota Banjarbaru.

Adapun hasil yang di dapat, berhasil mengamankan dua buah ranmor R2. Satu buah ranmor di dapat saat melakukan pemeriksaan di warung jablay trikora dan satunya lagi di dapat saat melakukan pemeriksaan di Sun Billiyard Pool Trikora Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., melalui kasat narkoba Iptu Zaenuri menjelaskan benar, pada hari sabtu tanggal 5 agustus 2017 skj. 21.30 wita, Polres Banjarbaru menggelar kegiatan rutin UKL. “Pelaksanaan UKL kali ini berhasil mengamankan dua ranmor R2 jenis Yamaha Vega dan Kawasaki Ninja warna merah”, ucap AKP Zaenuri

“Kedua ranmor R2 tersebut kita amankan karena saat anggota melakukan pemeriksaan pemilik tidak bisa melihatkan surat-surat motornya”, tutup AKP Zaenuri

Penulis : fahmi

Editor : fahmi

Publish : fahmi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: