TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Laksanakan Giat UKL

Polres Banjarbaru, Personil Polres Banjarbaru lakukan giat rutin Unit Kecil Lengkap (UKL) di sebagian tempat hiburan malam di wilayah Kota Banjarbaru. Sabtu (9/9)

Kegiatan ini dilaksanakan personil anggota jajaran Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim polres Banjarbaru AKP Ahmad Andi Suryadi dan Kasat Sabhara polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widiasana beserta di ikuti sekitar 28 (dua puluh delapan) personil polres Banjarbaru.

Dalam kegiatan ini dilakukan patroli dengan sasaran di tempat – tempat hiburan malam, daerah rawan tindak pidana serta warung remang – remang yang  berada di sepanjang jalan Trikora Lik Liang Anggang Kota Banjarbaru.

“Dalam hal kegiatan ini kami selain meminimalisir kriminalitas kami juga mengamankan wilayah Kota Banjarbaru dari kejahatan tindak pidana dan dari hasil kegiatan (UKL) ini kami berhasil mengamankan 4 (empat) unit sepeda motor roda 2 yang tidak di lengkapi surat – suratnya”, Ucap Kasat Reskrim polres Banjarbaru AKP Ahmad Andi Suryadi sebagai salah satu pemimpin pelaksana kegiatan.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan selain menekan jumlah angka kriminalitas kita juga memberikan rasa aman terhadap masyrakat Kota Banjarbaru dari gangguan tindak pidana yang merugikan masyarakat dan menjaga Kota Banjarbaru menjadi aman.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673