TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.

Polda Kalsel, Polres Banjarbaru – Memasuki tahap Cipta Kondisi pada Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Intan 2020 dalam rangka Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur dan Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru, dilaksanakan Patroli Cipta Kondisi pada Selasa (22/12) pagi ini pukul 09.30 WITA.

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu Suwanto selaku Kassubag Binops Polres Banjarbaru, juga dihadiri oleh KBO Sat Intelkam Iptu Baktiansyah, KBO Sat Sabhara Polres Banjarbaru Iptu Ashadi, Kassubag Pers Iptu Nono Sugiono, serta personel dari Bintara Polres Banjarbaru.

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi beberapa titik seperti kantor KPU, kantor Bawaslu serta ke rumah kediaman para paslon. Dengan tetap mengedepankan tindakan preventif sambil memperhatikan protokol kesehatan, Patroli Cipta Kondisi bertujuan untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif pada wilayah hukum Banjarbaru pasca pelaksanaan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur dan Walikota-Wakil Walikota tahun 2020.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H melalui Kassubag Humas Polres Banjarbaru Iptu Tajudin Noor mengatakan “Patroli ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman di tengah masyarakat setelah masa pemungutan suara berakhir.”

Beliau juga menambahkan himbauan bagi masyarakat untuk juga berperan aktif menjaga Kamtibmas pada masa ini dengan mematuhi protokol kesehatan. “Walaupun berbeda pilihan, mari junjung persatuan dan kesatuan sambil tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Tutupnya.

(ptr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: