TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Laksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu

Tentu kita masih ingat prakarsa para perempuan pejuang pergerakan kemerdekaan pada tanggal 22 – 25 Desember 1928, saat kongres Perempuan Indonesia di Yogyakarta yang salah satu keputusannya membentuk organisasi Perikanan Perkoempoelan Perempoean Indonesia (PPPI).

Sejak saat itu, di tetapkanlah pada tanggal 22 Desember hari Peringatan Hari Ibu (PHI).

Polres Banjarbaru pagi tadi, Jumat (22/12), melaksanakan upacara Peringatan Hari Ibu di Mapolres Banjarbaru.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya. Selain itu, Upacara dihadiri juga Waka Polres Banjarbaru, Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru, PJU, Personil dan PNS Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru juga membacakan amanat dari Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Prof. Dr. Yohana Yambisae, yang intinya mengajak semua kaum perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang Mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki – laki menjadikekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan negara.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya mengucapkan Selamat Hari Ibu yang ke – 89 untuk kaum perempuan di seluruh Indonesia.

“Semoga di hari ibu ini, bisa meningkatkan kerjasama antara kaum perempuan dan laki – laki dalam rangka meningkatkan Stabilitas keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Banjarbaru”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. (*fahmi3189*).  

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111