TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Kota Banjarbaru

BANJARBARU – Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru menyiagakan beberapa Personil di tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polres Banjarbaru, Minggu (09/06).

Tujuan di tempatkannya beberapa personil Polres dan Polsek untuk mecegah terjadinya tindak pidana dan hal – hal yang tidak di inginkan guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melaksanakan liburan setelah merayakahn hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kegiatan tersebut dibenarkan Oleh Kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono “kegiatan pengamanan dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Banjarbaru maupun masyarakat dari luar kota Banjarbaru”.

“Kami juga bekerjasama dengan Instansi terkait guna kelancaran musim liburan masyarakat setelah hari raya Idul Fitri” ungkapya.

Adapun sejumlah tempat wisata yang cukup populer di kalangan masyarakat Banua yang berlokasi di Banjarbaru yakni wisata alam Danau Seran di Banjarbaru, Monumen ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan di Jalan AYani Km 20, agrowisata kebun durian di Banjarbaru, museum Lambung Mangkurat Jalan A Yani Km 35,5 Banjarbaru, Lapangan Murjani,Taman Van Der Piejl, Kolam Renang Idaman, Kebun Raya Banua di Kompleks Perkantoran Pemprov Kalsel, Rumah Sangkut Gunung Kupang, Hutan Kota Mentaos, Amanah Borneo Park, danau Kota Citra, Rumah Pohon di Desa Beruntung Jaya Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka, aquatica water park, Hutan Pinus, Kampung Pejabat, Kampung Pelangi, dan Danau Carmin. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: