TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Mendapat Kunjungan Dari Divisi Humas Mabes Polri

Tim Divisi Humas Mabes Polri di Ruang Humas Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Divisi Humas Mabes Polri mengunjungi Polres Banjarbaru, untuk meliput keberhasilan inovasi Polri dan kedekatan Polri dengan masyarakat di Polres Banjarbaru, Jumat (20/12).

Tampak dalam rombongan Tim Divisi Humas Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Asep Adi Saputra S.I.K.,M.H.,M.Si. diwakili oleh Kompol Makung Ismoyo Jati S.I.K.,M.I.K beserta 4 media, diantaranya 2 CNN TV, Tribunnews.com, Kabarpolri.com dan Publikanews.com.

Kedatangan Tim Divisi Humas Mabes Polri ke Polres Banjarbaru disambut langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H, beliau mengaku seangat senang karena termasuk daftar Polres yang dikunjungi oleh tim.

“Saya sangat senang dengan kedatangan Tim Divhumas Mabes Polri, Karena ini bisa menunjang keberhasilan Polres dalam pelayanan kepada masyarakat,” Ucapnya.

Dalam kesempatannya Kapolres Banjarbaru mengungkapkan bahwa dalam pelayanan yang prima terhadap masyarakat, kita akan terus manciptakan inovasi-inovasi yang baru agar kedekatan Polri dengan masyarakat juga lebih erat.

“Kami selalau berusaha untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat agar kedekatan dengan masyarakat lebih erat, serta akan terus membuat inovasi-inovasi yang baru,” Tuturnya.

“Saat ini Polres Banjarbaru sudah memiliki inovasi berupa sitem pelayanan berbasis aplikasi yang bisa didownload di HP Androit, SIHARAT. Alhamdullilah aplikasi yang dulu dicetuskan oleh Kapolres terdahulu AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H sampai saat ini sangat bermanfaat, Khususnya bagi warga Banjarbaru yang ingin mendapatkan pelayanan, diantarantya Tindak Pidana, masalah sosial, dan masalah apa saja yang memerlukan kehadiran Polisi. Saya juga berinisiatif untuk menambahkan fitur-fitur baru dalam aplikasi tersbut agar mempunyai lebih banyak manfaat tidak hanya bagi warga Banjarbaru namun juga bagi masyarakat diseluruh Indonesia.” tambahnya.

“Selain itu ada juga Inovasi yang diciptkan oleh aggota Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru Polres Banjarbaru tepatnya didesa Handil Purai, yang membuat mesin penetas telur yang sangat efisien dan bermanfaat bagi warga sekitar, karena sebelumnya warga di sana hanya bekerja sebagai petani, namun sekarang terbantu dengan adanya alat penetas telur dan warga dapat memelihara hasil penetasan tersebut.” Ucap Kapolres Banjarbaru.

Usai pelaksanaan kunjungan, rombongan Foto bersama Kapolres Banjarbaru di Mapolres Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111