TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Nobar Sang Prawira

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru beserta pejabat utama Polres Banjarbaru, Kapolsek dan Perwira nonton bareng (nobar) film ‘Sang Prawira’, di Cinema XXI Duta Mall (DM), Kamis sore (05/12/2019).

Film produksi Divisi Humas Mabes Polri ini, mengisahkan perjuangan pemuda desa miskin di Sumatera Utara untuk menjadi taruna Akpol.

Film Sang Prawira sangat inspiratif dan memuat pesan moral yang begitu dalam. Oleh karenanya, film produksi Divisi Humas Mabes Polri ini layak menjadi referensi untuk ditonton para remaja.

Film tersebut menceritakan tentang sosok pemuda bernama Horas yang berkeinginan kuat mengangkat derajat orang tua menjadi seorang polisi, namun mendapat tantangan dari sang ayah yang berkeingan anaknya bekerja sebagai TKI di luar negeri.

Polres Banjarbaru nobar film sang prawira

Berkat perjuangan dan dorongan sang ibu, pemuda miskin dari keluarga nelayan itu berhasil mewujudkan cita-citanya sebagai polisi usai menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol). Namun keberhasilan meraih cita-cita tak sempat dirasakan oleh sang ibu karena harus menghadap sang pencipta. Tak hanya itu, pemuda Medan, Sumatera Utara itu juga harus kehilangan kekasih serta teman dekatnya.

“Film ini menjadi motivasi bagi generasi muda dan pelajaran serta bagi anggota polri. Tugas polisi sangatlah berat dan semua harus dilaksanakan secara professional dan tidak memihak atau berat sebelah ketika menangani suatu masalah, adil dan tetap bepegang teguh pada aturan yang ada,” Ucap Kapolres Banjarbaru.

Usai kegiatan rombongan melaksanakan foto bersama keluarga. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111