TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Peringati HUT Korpri Ke 48

foto bersama dalam rangka HUT Korp Pegawai Negeri (Korpri) ke 48 tahun 2019

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melaksanakan Syukuran dan doa bersama sebagai bentuk mensyukuri nikmat dan karunia dari Tuhan YME dalam rangka memperingati HUT Korp Pegawai Negeri (Korpri) ke 48 tahun 2019, Rabu (04/12).

Acara yang dilaksanakan di Masjid Nururrasuli Polres Banjarbaru ini dihadiri oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hani Santoso S.I.K.,M.H, Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto S.H.,S.I.K, Pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira dan Bintara serta seluruh PNS Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 48 tahun 2019, khususnya bagi personil PNS yang berdinas di Polres Banjarbaru.

“Saya selaku Kapolres Banjarbaru mengucapkan selamat atas pringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019 ini, Sesuai dengan tema yang diangkat, bahwa kedepan KORPRI dapat terus berkarya, melayani dan mempersatukan bangsa,” ucapnya.

Kapolres Banjarbaru juga berpesan agar seluruh PNS memegang penuh prinsip Panca Prasetya Korpri yang diantaranya bertaqwa Kepada Tuhan YME, setia terhadap negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan UUD 1945 serta memelihara kejujuran, kesetiakawanan dan persatuan.

“Saya berharap ASN Polri harus dapat memberi contoh dengan tingkah laku lebih baik dari pada berkata-kata,” tegasnya.

Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjarbaru

Sementara itu, Niswoyo perwakilan PNS Polres Banjarbaru mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Banjarbaru atas dukungan bimbingan dan arahan dalam bekerja. Serta ucapan terimakasih telah berkenan turut memeriahkan acara syukuran HUT Korpri ke 48 dengan suasana kesederhanaan dan kekeluargaan.

“Saya atas nama rekan-rekan PNS di Polres Banjarbaru mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta para PJU yang telah memberikan teladan, arahan dan motivasi bagi kami dalam bekerja. Dan kami akan mengadakan bakti sosial di 2 tempat yaitu di Polsek Timur dan Polsek Beruntung baru,” ungkapnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue tart serta foto bersama Kapolres Banjarbaru, pejabat utama serta Kapolsek. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111