TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Sambut Tim Asistensi Bidang Pengawasan Pengendalian Mutu

Polres Banjarbaru – Sekitar pukul 09.00 Wita Tim Asistensi Bidang Pengawasan Pengendalian Mutu Polri melakukan kegiatan wasrik di Kalimantan Selatan, kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Polres Banjarbaru, (28/9).

Kegiatan Wasrik dari Tim Asistensi, dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi kegiatan dan mutu Polri di Kalimantan Selatan dan kali ini dilakukan terhadap 4(empat) Polres Jajaran Polda Kalsel, yaitu Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, dan Polres Tanah Laut.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya., S.I.K, M.H., dan dihadiri oleh Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri KOMBESPOL Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si dan Kasubbag BPK Bagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri AKBP Jemmy G. Paulus Suatan, S.H.

“Saya ucapkan Selamat datang kepada Tim Asistensi Bidang Pengawasan Pengendalian Mutu Polri yang telah berkenan melaksanakan kegiatan ini di Polres Banjarbaru, saya berharap dalam kegiatan ini tidak ditemukan adanya permasalahan maupun temuan yang bersifat fatal” ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya

Dalam kegiatan tersebut, Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri KOMBESPOL Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Banjarbaru karena telah diberikan tempat untuk melaksanakan kegiatan Wasrik, dan semoga kegiatan ini dapat menghasilkan keberhasilan kepada Polres jajaran Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673