TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polres Banjarbaru Siap Tingkatkan Pelayanan Publik Untuk Pertahankan WBK

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Piagam penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diterima Polres Banjarbaru dari Menteri PAN RB Drs Syafruddin di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (10/12), nampaknya menjadi penyemangat Polres Banjarbaru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Predikat WBK yang diperoleh Polres Banjarbaru berdasarkan penilaian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Titik berat dari penilaian ini adalah kualitas dan inovasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Polres Banjarbaru dinilai sebagai instansi kepolisian yang telah mampu dalam mewujudkan hal tersebut,” kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H saat ditemui di ruang kerjanya.

Namun, Kapolres Banjarbaru mengatakan dengan penghargaan WBK ini, maka pihaknya akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar nantinya Polres Banjarbaru mampu mempertahankan predikat yang di berikan oleh Kemenpan RB ini.

“Saya sampaikan ke seluruh anggota agar tidak berpuas diri. Justru penghargaan ini sebagai penyemangat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Berikan yang terbaik dan kita terus akan melakukan inovasi agar polres banjarbaru mampu menpertahankan predikat WBK yang sudah diraih,” lanjut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk tidak melakukan pungutan liar.

“Saya memastikan dan selalu memberikan peringatan keras kepada seluruh personil Polres Banjarbaru untuk tidak berperilaku koruptif. Semua pelayanan yang kita berikan harus zero pungli,” tegas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. (fh3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111