Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

siring-maskot-bekantan-jalan-piere-tendean

Polisi langsung mengengkut sepeda motor yang di parkir sembarangan di siring Maskot Bekantan Jalan Piere Tendean, Kota Banjarmasin, Senin malam

 

Ternyata sebelum melakukan penindakan terhadap pelanggar parkir di siring Maskot Bekantan Jalan Piere Tendean, Kota Banjarmasin, Kalsel jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah sudah memberikan teguran baik-baik terhadap para pemilik motor, Senin (8/2/2016) malam.
Polisi yang sebelumnya patroli, sempat singgah dan memberikan teguran pada para remaja yang asyik nongkrong di siring Bekantan Banjarmasin.
Para remaja itu diminta segera memindahkan motornya ke kawasan parkir resmi yang sudah disediakan.
Namun hingga jelang tengah malam, para remaja itu tak mengindahkan teguran aparat kepolisian dari Polsekta Banjarmasin Tengah.
“Ya, sudah kami peringatan dan tegur baik-baik. Mereka yang sedang nongkrong kami beritahu baik-baik untuk segera memindahkan motornya untuk parkir di kantong parkir resmi yang sudah disediakan, namun banyak yang acuh akan itu,” kata Kanit Sabhara Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Abdurrahman.
Melihat hal itu, polisi pun ambil tindakan. Pemilik motor kembali dipanggil dan motor langsung diangkut ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.
“Ditegur baik-baik malah acuh, kami pun memutuskan langsung melakukan penindakan. Motor pun diangkut ke Mapolsekta dan mereka akan dikenai tilang. Sudah saja sebelumnya diberitahu, dekat siring bekantan itu tidak boleh parkir dan sudah jelas rambunya,” tegas Kanit Sabhara.
Pemilik motor yang kebanyakan remaja itu hanya bisa pasrah melihat motornya diangkut.
Penindakan terhadap pelanggar rambu larangan parkir ini berlangsung hingga dini hari oleh jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah dibantu Sabhara Polresta Banjarmasin.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel