TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polri bagikan bantuan sosial (bansos) beras kepada warga terdampak pandemi covid-19

Polres banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Peran Bhabinkamtibmas Bripka Adri hidayat salurkan bantuan berupa beras dari Polres Banjarbaru kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19.Senin(15/06/2020).

Di lingkungan wilayah Binaanya Bhabinkamtibmas saluran beras bantuan sosial (bansos) sebesar 5 Kg dari Polres Banjarbaru. Penyaluran beras diharapkan dapat meringankan beban warga terdampak pandemic Covid-19. Dan khususnya secara langsung dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan terlebih dahulu telah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk melakukan pendataan warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, kemudian di validasi dan verifikasi, berangkat dari data tersebut para Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan secara langsung kerumah warga yang membutuhkan dan terdampak pandemic Covid-19.

Semoga dengan kegiatan bantuan sosial berupa beras dari Polri melalui bhabinkamtibmas diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat. “Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang ita beri namun seberapa tulus dan iklasnya apa yang kita berikan”.Ungkap Bripka Adri.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111