TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polri bersinergi pengamanan pemindahan logistik ke kantor PPK di dinas sosial

Polres Banjarbaru, selesai pemungutan suara di pilkada 2020, Pendistribusian logistik Pilkada berupa surat suara mulai dilakukan oleh penyelenggara pemilu sejak rabu malam. Pemindahan logistik diperioritaskan untuk seluruh wilayah Kota Banjarbaru.Jumat(11/12/2020).

Kegiatan pengembalian pemindahan logistic menggunakan Mobil Pick Up. Pendistribusian dikawal ketat oleh Personil Kepolisian dan TNI setempat dari Tps ke PPK di dinas sosial.

Personil Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Polri bersama TNI mengawal pemindahan logistik hingga kegiatan selesai. Setelah logistic sampai ke PPK dinas sosial Kota Banjarbaru. Personil disiagakan guna Pengamanan baik siang maupun malam untuk melaksanakan pengamanan material logistik Pemilu 2020.

Personil Polsek disiagakan selama 24 jam secara bergantian dalam pengamankan PPK tersebut untuk meminimalisir adanya kehilangan atau hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan pemilu.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menagatakan personil harus tetap bersiaga di kantor PPK Kecamatan dan tidak boleh kosong. Hal ini dikarenakan kantor PPK Dinas sosial Kecamatan Banjarbaru Utara saat ini menjadi objek khusus untuk dilakukan pengamanan,” ujar Kapolsek.

Untuk saat ini material logistik pilkada tersimpan di PPK dinas sosial Kecamatan Banjarbaru utara yang selalu di jaga ketat oleh Anggota TNI-POLRI dan Anggota Satpol PP Kota Banjarbaru.

Dengan adanya pengamanan dari Personil Kepolisian bersama petugas PPK diharapkan menjamin keamanan material logistik pemilu yang tersimpan di Gudang PPK Kecamatan Banjarbaru Selatan hingga proses pemindahan ke gudang Logistik KPU Kota Banjarbaru.Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: