TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polri Peduli, Kapolsek Banjarbaru Timur Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga terdampak banjir akibat curah hujan dengan intensitas tinggi yang membuat sungai handil kiayi meluap, di Rt.06 Rw.02 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (12/01/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., bersama anggota dan didampingi Bhabinkamtibmas, dengan menyambangi warga yang terkena dampak banjir dan membagikan sembako berupa beras dan telor.

Pembagian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Banjarbaru Timur kepada warga yang terdampak banjir.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan tujuan pembagian sembako ini adalah untuk membantu serta meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak banjir di Wilkum Polsek Banjarbaru Timur.

Kapolsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: