TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polri bagikan beras sasar masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19

Polres banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Bripka Joko bersinergi sambang salurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, di wilayah binaanya Kota Banjarbaru.Senin (31/08/2020).

Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polres Banjarbaru tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19, dan belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Selama masa pandemi Covid-19), Polri selalu tingkatkan kegiatan bakti sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang ekonominya semakin terdampak Covid-19.

“Kita turut prihatin, Selama Pandemi Covid-19 ini, warga banyak terdampak pada aktivitas masyarakat. Untuk itu, kami tergerak untuk ikut membantu warga, khususnya mereka yang belum mendapat bantuan,” ujarnya.

Personil Polri melalui Bhabinkamtibmas hadir di tengah warga dalam kegiatan penyaluran beras bantuan social dari Polres Banjarbaru untuk keluarga yang terdampak Covid-19.  Bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat dan berkah”ucap.

Kegiatan Bansos selama Pandemi Covid-19 ini, sesuai dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K.,S.H., M.H.,yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Warga menyambut kehadiran petugas dengan positif, warga mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi melalui bhabinkamtibmas yang peduli dengan warga, dan semoga bapak polisi selalu diberikan kesehatan  dengan cara saling berbagi dengan warga yang sedang membutuhkan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kegiatan bansos pembagian bersa diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19.Bantuan beras ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu dan belum mendapat bantuan sosial dari program pemerintah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. tambahnya (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111