TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Aluh Aluh Amankan Pengedar Pil Zenith

Polres Banjarbaru, anggota Personil Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru berhasil amankan pelaku pengedar obat Zenit Carnophen di jalan impres desa Simpang Warga Luar, selasa (03/10/17).

“Berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai pelaku yang sering masuk ke desa dengan membawa bungkus plastik warna hitam. Mendapat laporan warga, saat Anggota Polsek Aluh Aluh melakukan patroli langsung mendatangi TKP dan laksanakan penggeledahan, dan ditemukan 20 (dua puluh) box zenith carnophen yang dimasukkan dalam 2 (dua) kantung plastik berwarna hitam.

Dari hasil giat tersebut. Polsek Aluh Aluh berhasil mengamankan satu orang perempuan berinisial HR (44) dari pelaku berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yaitu 2000 (Dua Ribu) Butir Zenith Carnophen,1 buah sepeda motor merk Yamaha Mio warna putih dan saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di rukan perempuan Polsek Banjarbaru Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

kapolsek Aluh Aluh AKP suroto membenarkan telah mengamankan seorang perempuan berinisial HR (44) yang kedapatan membawa 20 (Dua Puluh) box obat Zenith di wilkum Aluh Aluh dan kasus ini masih kita kembangkan, tegasnya (e,Black)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: