TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Aluh Aluh Kerahkan Bhabinkamtibmas Sisiri Sungai Sungai di 19 Desa, Untuk Apa Ya?

Polres Banjarbaru,- melalui jajarannya Polsek Aluh Aluh terus meningkatkan patroli di perairan sungai dan pesisir laut guna mencegah penyelundupan barang-barang ilegal dan barang haram masuk kewilayahan hukumnya.

“Kami akan terus melakukan patroli di perairan sungai dan laut guna mencegah masuknya barang-barang ilegal dan aktivitas ilegal lainnya,” kata Kanit Binmas Polsek Aluh Aluh Aiptu Sugianto, Sabtu (10/3/18).

Untuk itu, dia mengerahkan personil khusus bhabinkamtibmas untuk patroli bersama di pesisir sungai dan permukiman. “Patroli ini sudah menjadi agenda rutin kami dalam menjaga wilayah perairan agar aman dan mencegah tindakan kriminalitas lainnya,” ujar Sugianto.

Patroli di perairan itu, dilakukan mulai dari desa Sungai Musang , hingga Desa Podok kecamatan Aluh Aluh, menyusuri anak sungai Barito.

Ia mengimbau, kepada masyarakat agar ikut aktif dalam menjaga keamanan dan lingkungan masing-masing, dan secepatnya melaporkan kalau menemukan atau melihat ada aktivitas yang mencurigakan kepada polisi.

Patroli ini sebagai menindak lanjuti kejadian yang tak lama kemarin tentang temuan Narkoba oleh BNN pusat 1,6 ton, tambahnya. (e’Black)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: