TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Aluh-Aluh Limpahkan Perkara Pencurian Dengan Pemberatan Ke JPU

Polres Banjarbaru- Kerja Keras Unit Res Krim Polsek Aluh Aluh terbayar sudah. Perkara pencurian dengan tiang listrik yang terjadi di Desa Kuin Besar Rt. I yang di lakukan oleh tersangka An. Ahmad Bin Marhat warga Desa Kuin Besar . Dan Pada Hari Jum at tanggal  11 Januari 2019 sekira jam 13.00 Wita  telah di lakukan penangkapan terhadap tersangka .

Dan sejak di lakukan penangkapan proses penyidikan terhadap kasus pencurian dengan pemberataan yang di lakukan oleh tersangka tersebut resmi di mulai dengan di Keluarkan Sprin Dik dan di lakukan penahanan terhadap tersangka .

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Hari ini Selasa tanggal 05 Maret 2019  tersangka dan barang bukti yang berkaitan dengan perkara pencurian di serahkan ke pihak JPU karena berkas perkara telah di nyatakan P 21 . Selanjutnya penanganan perkara pencurian dengan pemberataan  terhadap tiang listrik tersebut menjadi tanggung jawab Jaksa Penuntut Umum  untuk di lakukan proses selanjutnya .

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE menyampaiakn apresiasi terhadap anggotanya yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga perkara pencurian dengan pemberataan yang di tangani oleh Polsek Aluh Aluh sudah selesai karena perkara sudah di nyatakan P 21 dan sudah di limpahkan ke Jaksa Penuntut Umum .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111