TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Aluh Aluh Tempel Spanduk Di Penggilingan Padi Cegah Karhutla

Polres Banjarbaru, menyikapi pembakaran lahan yang bisa terjadi di musim kemarau dan musim panen padi di wilayah Kecamatan Aluh Aluh, Kepala Kepolisian Sektor Aluh Aluh AKP Suroto, pimpinan salah satu Polsek Kesatuan Polres Banjarbaru, memerintahkan kepada anggotanya untuk menempel spanduk himbauan cegah karhutla.

Sasaran penempelan spanduk himbauan karhutla kali ini, Rabu (06/09/2017), adalah pabrik penggilingan padi yang berada di lingkungan Kecamatan Aluh Aluh yang di bantu oleh pemilik pabrik.

AKBP Kelana Jaya selaku Kapolres Banjarbaru memerintahkan kepada jajaranya, termasuk polsek polseknya, untuk berperan aktif mencegah terjadinya pembakaran hutan dan lahan serta sisa hasil panen.

Tujuan menempel spanduk himbauan larangan karhutla di pabrik pabrik padi,  agar para petani yang menggilingkan padinya dapat membaca dan memahami himbauan tersebut, sehingg aksi bakar bisa di hindari. Tambahnya. (Tole45).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673