Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polsek Banjarbaru Barat Amankan Pemilik Sabu Dirumahnya

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 30 September 2017 0 komentar

Polres Banjarbaru, anggota personil Polsek Banjarbaru Barat amankan  pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu – sabu dirumahnya, Jumat (29/9).

Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Banjarbaru Barat yang di pimpin Ipda Made Teddy Kanit Reskrim Polsek Banjarbarubarat jajaran Polres Banjarbaru. Berhasil mengamankan satu orang laki-laki Berinisial RF (23) dirumahnya di jalan Bina Putra Rt. 011/003 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjar Baru.

Kegiatan ini berawal dari informasi dari masyarakat sekitar bahwa di rumah pelaku tersebut diatas sering dijadikan tempat pesta Narkotika jenis sabu-sabu.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut kemudian anggota personil Polsek Banjarbaru Barat mencoba mencari dan mendatangi alamat tersebut di jalan Bina Putra Rt. 011/003 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjar Baru dan kemudian menemukan alamat rumah pelaku dan diperkirakan adanya aktifitas yang diduga penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu, selanjutnya anggota Polsek Banjarbaru Barat melakukan upaya paksa penggerebekan dan penggeledahan di rumah tersebut dan di dapati pelaku berada di bagian belakang rumah ingin melarikan diri namun dapat diamankan dan didapati tangan pelaku masih memegang barang bukti Alat Hisap (bong), kemudian dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan  Pipet kaca serta 1 (satu) plastik klip yang berisi Narkotika jenis Sabu-sabu di kantong bagian kanan belakang Celana kain pendek warna hitam yang dipakai oleh pelaku. Dan dari seluruh Barang bukti yang ditemukan tersebut diakui oleh pelaku adalah miliknya yang didapat membeli dari teman pelaku tersebut”, ucap Ipda Made Teddy

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Saiful Bob menjelaskan, kegiatan ini dilakukan karena adanya informasi masyarakat sekitar yang memberikan infomasi kepada anggota Polsek Banjarbaru Barat, setelah mendapat informasi tersebut anggota dengan sigap melakukan pencarian alamat yang dituju tersebut dan ditemukannya pelaku beserta barang bukti. Pada saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Banjarbaru Barat guna dilakukanya pemeriksaan serta pengembangan lebih lanjut.

 

 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel