TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Bentuk Komunitas Penegak Disiplin Prokes Cegah Covid-19

Polres Banjarbaru – Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru membentuk Komunitas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Liang Anggang dan Kecamatan Landasan Ulin. Minggu (27/09)

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung S. Ab, M. AP didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Landasan ulin tengah melaksanakan Kunjungan ke Pondok Pesantren Al Falah Putra bertempat di Pondok Pesantren Al Falah Putra, Jl. A Yani Km. 23.600 Kel. Landasan ulin tengah Kec. Liang Anggang. dan bertemu langsung pengasuh Pondok pesantren alfalah putra Ustadz H. Samsuni.

Adapun tujuan tersebut guna membentuk suatu komunitas yang bergerak dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilingkungan Pondok Pesantren Al-Falah Putra. Pembentukan komunitas PDPK (Penegak Disiplin Protokol Kesehatan) disambut baik oleh pihak pesantren dimana Komunitas langsung di pimpim oleh Pengasuh Ponpes, Petugas keamanan dan Pengurus OSIS Sekolah.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan Pembentukan Komunitas Penegak Disiplin bertujuan sebagai berikut :

1. Akan mewajibkan penggunaan Masker dalam segala Aktifitas di Pondok Pesantren Al Falah terhadap siapapun yg beraktifitas di areal Ponpes Al Falah

2. Melakukan Penegakan hukum dan Memberikan Sanksi berdasarkan kebijakan Pondok Pesantren kepada siapapun yang melanggarnya.

3. Akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Banjarbaru Barat dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan.

” Pembentukan komunitas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan tersebut tidak hanya pada tingkat sekolah saja, akan tetapi kami juga akan mengalang atau mengandeng semua komunitas apa saja yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat guna mempercepat pencegahan Covid-19 dengan mengedepankan Prokes 3M”, tambah Kapolsek .(BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111