TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Berduka Atas Meninggalnya IPTU H. Hasmi Karena Sakit

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, telah pulang kerahmatullah Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat  IPTU H. HASMI NRP 64120273 bertempat di Alkah Darul Abidin Jalan Pembangunan Ujung Rt. 004 Rw. 002  (depan Lapangan Bola) Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang  Anggang Kota Banjarbaru. Senin (21/12)

Pelaksanaan pemakaman secara miluter yang dipimpin langsung sebagai Inspektur Upacara dalam upacara pemakaman tersebut Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK, MH,  Perwira Upacara  Kabag Sumda Polres Banjarbaru AKP DR Sudiyono, SH, MH, dan Komandan Upacara IPDA Saikoni.

Kegiatan upacara pemakaman tersebut diikuti oleh PJU Polres Banjarbaru, Para Kapolsek Jajaran Polres Banjarbaru, para Perwira, Bintara, PNS Polres Banjarbaru dan Keluarga Almarhum beserta masyarakat.

Dalam amanat Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK, MH., ” mengucapkan terimakasih atas dedikasi loyalitas serta pengabdian almarhum IPTU H. Hasmi dalam pelaksanaan tugas di kepolisian selama ini dan bagi istri dan keluarga semoga selalu diberikan kesabaran dan ke ikhlasan mengahadapi cobaan”.

Almarhum IPTU H.Hasmi menjabat sebagai Kanit lantas Polsek Banjarbaru Barat, meninggal di usia 56 dan meningalkan seorang istri dan meninggalkan anak berjumlah 3 orang.

Meninggal dunia pada Hari Minggu Tanggal 20 Desember 2020 Sekitar pukul 11.00 Wita, di RS. Syifa medika Banjarbaru. Dilakukan observasi di IGD. Kemudian dinyatakan meninggal oleh dokter pukul 23.45 Wita di RS. Syifa medika Banjarbaru, meninggal dikarenakan SAKIT/ Riwayat Sakit : Komplikasi Diabetes dan Ginjal.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan ” Almarhum IPTU H. Hasmi merupakan sosok yang tegas dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas di Polsek Banjarbaru Barat. dan beliau sebelumnya memang sering masuk kerumah sakit dengan keluhan lambung dan muntah-muntah. Almarhum sebenarnya pada awal tahun 2021 akan naik pangkat menjadi AKP (Ajun Komisaris Polisi) tapi Allah SWT berkehandak lain. Saya berharap kepada seluruh anggota Polsek Banjarbaru agar selalu menjaga kesehatan dan sosok almarhum bisa menjadi contoh bagi seluruh anggota dalam pelaksaan tugas sehari-hari”. pungkasnya.

“Semoga almarhum IPTU H. Hasmi segala amal ibadah dan pengabdiannya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan”, tambah Kapolsek. (BBB)  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: