TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Berikan Imbauan Protkes Di Kafe Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Polsek Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan sosialisasi edukasi dalam rangka pengawasan dan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pencegahan penyebaran Covid-19, di Wilayah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Jum’at (25/09/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Aditya beserta anggota, dengan menyisir dan menyambangi Caffe Mbaroh Kopi Jalan Sukamara / Sumber murni Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru (karyawan dan pengunjung.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan, Kegiatan sosialisasi edukasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Semoga dengan disiplinya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, kita bisa bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19”. Ucapnya.

Cegah Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan dengan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

“Gunakan masker setiap kali keluar rumah. Selalu cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan handsanitizer baik sebelum ataupun setelah beraktifitas di luar rumah. Jaga kesehatan dengan melakukan olah raga rutin dan berjempur di bawah sinar matahari. Selalu jaga jarak dengan orang lain, serta jangan berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111