TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Datangi Kebakaran Rumah Di Kelurahan Landasan Ulin Selatan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru mendatangi kejadian kebakaran sebuah bangunan rumah ukuran 4m x 6m di Jalan Jurusan Pelaihari Km.22 Rt.006 Rw.002 Kel.Landasan Ulin Selatan Kec.Liang anggang Kota Banjrabaru. Selasa (31/03/2020)

Setelah mendapatkan Laporan kebakaran anggota piket Polsek Banjarbaru dipimpin Pawas Ipda H. Joko Sugeng sekira pukul 23.30 Wita. langsung mendatangi TKP dan sekitar jam 24.00 wita BPK berhasil memadamkan api. Untuk bangunan rumah terbakar yang terbuat dari dinding kayu, atap daun rumbia, rumah panggung, lantai papan dengan ukuran  4 m x6 m. Sedangkan untuk pemilik atas nama Mardi, Kandangan 04 Juni 1965, Islam, Wiraswasta, Jl.Jurusan Pelaihari Km.22 Rt.006 Rw.002 Kel. Landasan Ulin Selatan Kec.Liang anggang. 

” Untuk penyebab kebakaran diduga lampu minyak sumbu botol kratengdaeng dimana saat korban keluar rumah 15 menit ditinggal api sudah menyala dan tidak ada arus listrik. Karena bangunan terbuat dari kayu api cepat membesar, Alhamdulilah atas bantuan warga sekitar dan BPK api tidak menjalar lebih luas dan untuk kerugian diperikrakan 20 juta” ungkap Pawas Ipda H. Joko.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: