TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Datangi TKP Pria Meninggal Didalam Rumah

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat mendatangi tempat kejadian perkara tentang penemuan mayat warga Komplek Benawa Indah, Kecamatan Landasan Ulin, digegerkan temuan sesosok pria yang sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumah, pada Rabu (11/3/2020) siang. Dari informasi yang didapat, pria tersebut bernama Eko Iswanto (49).

Kejadian ini, berawal saat salah satu tentangga diminta mengecek kediaman korban. Rupanya tentangga tersebut diminta istri almarhum yang saat itu sedang berada di luar daerah. Alasannya, Eko tidak mengangkat telpon sang istri.

Sekitar pukul 12.00 Wita, betapa terkejutnya tetangga tersebut saat melihat dari jendela, Eko dalam kondisi telentang di kursi sofa dengan darah yang keluar dari mulut dan hidungnya. Kejadian ini pun, selanjutnya dilaporkan ke ketua RT dan Polsek Banjarbaru Barat untuk membuka paksa pintu rumah.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, mengatakan usai melakukan pendobrakan pintu secara paksa, tim inavis langsung melakukan identifikasi. Ia mengatakan dari hasil sementara, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh Eko.

“Sekitar pukul 14.00 Wita, jenazah kita antar ke rumah sakit untuk proses visum. Kita juga telah meminta keterangan para saksi dan diketahui bahwa pakaian korban ini sama persis dengan yang dikenakan pada Senin kemarin. Dan Senin pagi itu, tetangga masih mendengar suara korban mandi dan menyalakan mobil,” kata Kapolsek.

Kasus ini sendiri masih didalami oleh pihak kepolisian. Diketahui bahwa Eko merupakan warga asal Lampung Tengah, sesuai dengan yang tertera di kartu identitasnya. 

” untuk korban akan dibawa kekampung halamannya di Lampung setelah melalui via telepon dan menolak untuk dilakukan visum et revertum’. tambah Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111