TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Giatkan Patroli Malam Untuk Mencegah Kriminalitas

Pawas bersama anggota sedang melakukan permeriksaan badan
Saat Ukl pawas menemukan seorang warga membawa alkohol 95 persen

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjrabrau  melaksanakan kegiatan Patroli UKL (Unit Kecil Lengkap) di wilayah hukum Polsek Banjarbaru agar tetap aman dan kondusif, Sabtu (15/2).

Kegiatan rutin yang ditingkatkan ini dipimpin Panit 1 Sabhara Polsek Banjarbaru Barat Iptu Tahudin, dengan target diantaranya miras, narkoba, obat terlarang dan obat berbahaya lainnya, balap liar, sajam, judi dan penyakit masyarakat lainnya.

“Selain melaksanakan patroli ke sejumlah tempat rawan kami juga melakukan pemeriksaan ke sejumlah tempat yang di indikasi menjual minuman keras”, terang Tajudin.

Adapun sasaran kegiatan patroli malam yang ditingkatkan meliputi :
● Warung malam Jl.Gub Soebardjo, Pemeriksaan Badan pengunjung.
● Jl.Kong Ex, Pemeriksaan pemuda yang mencurigakan berhenti di jalan gelap
● Samping Pom bensin LIK, Riksa pemuda yang nongkrong, didapati Minuman Alkohol Gaduk 95%, barang dibeli di Jl.Kelurahan.
● Jl. Kelurahan, Mengamankan Seorang Laki-laki bernama M.Andre dengan Alkohol jenis Gajah duduk berjumlah 6 (enam) botol uk 100ml. selanjutnya dibawa Ke Polsek Banjarbaru Barat untuk dibuatkan Surat pernyataan
● Warung malam Jl.Trikora, Pemeriksaan Badan pengunjung.

” Selanjutnya mereka kami amankan ke Mapolsek Banjarbaru Barat untuk dilakukan pemeriksaan guna proses lebih lanjut”, Jelas Tajudin.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S. Sos, menerangkan” Bahwa kegiatan patroli malam yang ditingkatkan merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap malam minggu dengan sasaran miras, obat-obatan, sajam, judi, balapan liar serta peyakit masyarakat lainnya dengan tujuan agar wilayah hukum polsek Banjarbaru aman dan kondusif”, ungkapnya. (KGBBB) 


“Selanjutnya mereka kami amankan ke Mapolres Banjarbaru untuk dilakukan pemeriksaan guna proses lebih lanjut”, tutupnya. (ORH)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: