TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Lakukan Patroli Bersepeda Kepemukiman warga

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Keberadaan patroli polisi bersepeda mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Patroli bersepeda ini dinilai bisa menjadi solusi yang efektif untuk menjangkau wilayah pedalaman ataupun jalan yang sempit untuk mengurangi terjadinya potensi terjadinya tindak kriminal.

Patroli polisi bersepeda kali ini di laksanakan oleh Aipda Teguh Budi Santoso di jalan pembangunan Kel. Landasan Ulin Tengah Liang Anggang yang mana di sekitar wilayah itu banyak terdapat jalan / gang yang sempit dan perlunya patroli bersepeda.

“Dengan patroli bersepeda ini, kita harapkan dapat meminimalisir tindak kriminal seperti pelaku pencurian yang berpura – pura berbaur dengan warga serta dengan modus jalan jalan kemudian memasuki rumah yang kosong / di tinggal kan oleh penghuni nya, tegas Aipda Teguh BS.

Patroli bersepeda ini juga mendapat apresiasi dan disambut antusias oleh semua warga masyarakat sekitar dan ber foto bersama dengan petugas patroli bersepeda. Moment tersebut juga digunakan oleh unit patroli bersepeda untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan mengunci rumah apabila di tinggalkan nya.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP memeritahkan agar kegiatan patroli polisi bersepeda ini diharapkan terus dilaksanakan sebagai upaya mencegah tindak kejahatan serta untuk memberikan rasa aman kepada semua kalangan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: