TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Latihan Baris Berbaris Usai Apel Jam Pimpinan

Dengan serius anggota Polsek Banjarbarumelaksanakan latihan divile yang diawasi langsung Waka Polres Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan latihan PBB (Perturan Baris Berbaris) di halaman apel mako Polres Banjarbaru. Senin (27/01/2020)

Kegiatan Apel Jam pimpinan wajib dilaksnakan setiap senin awal minggu, pada kesempatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Banjarbaru dengan arahan diantaranya jaga kesehatan dengan viralnya virus corona agar anggota berolah raga perorangan atau bersama-sama, ucapatan terimakasih atas pelaksanaan tugas seminggu yang lalu, Respon bila ada laporan Aplikasi Siharat dan untuk Kasat Sabhara meberikan lampu penerangan disekitar barang bukti yang diamankan.

Usai kegiatan apel Waka Polres memerintah seluruh peserta apel agar melaksanakan latihan baris berbaris dan dinilai oleh PJU Polres Banjarbaru. “Dengan tujuan agar seluruh anggota tidak lupa tentang aturan baris berbaris” ungkap Waka Polres saat apel Pagi.

Pada kesempatan Latihan Divile Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan dengan serius dan dengan langkah tegap dengan hasil yang baik dinilai langsung Waka Polres.  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111