TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Memasang Imbauan Natal Dan Tahun Baru 2020 Kapolda Kalsel

Polres Banjarbaru  – Upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid -19). Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, anggota Polsek memasang spanduk dalam menghadapi Natal dan tahun baru 2020 di wiayah hukum Polsek Banjarbaru Barat. Kamis (24/12/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pemasangan spanduk imbauan merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dimana dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru 2020 sepanduk imbauan lansung dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, SH, M.Hum., yang berisikan: Tidak mengadakan pesta atau Kerumunan dalam bentuk apapun, dilarang konvoi atau kebut-kebutan dijalan, lebih baik berkumpul dan berdoa bersama dengan keluarga dirumah dan tetap jaga dan disiplin Prokes dimanapun berada dengan 3M. Spanduk imbauan dipasang ditempat tempat strategis yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat seperti di Bundaran Kamarateh samping Pos Polisi Lantas dan di jalan A. Yani samping ndomart jalan menuju Bina Putra Gntung Payung.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan “Pemasangan spanduk waspada virus corona (covid-19) itu merupakan kepedeluan Polri terhadap masyarakat agar tidak terkena virus corona dimasa pandemi dan dengan sosialisasi imbauan guna mematuhi Kebijakkan Pemerintah, guna antisipasi penyebaran Virus Covid 19″. ungkapnya.

Kegiatan memberikan sosialisasi dan berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada masyarakat yang menjadi potensi social, hal ini sebagai keseriusan Polri dalam Penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19). (BBBKG)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: