TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Merespon Laporan Masyarakat Melalui Aplikasi Siharat Tentang Pencurian

Anggota piket saat mendatangi TKP pencurian di Mesjid Hidayatullah

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, menanggapi laporan melalui aplikasi Siharat Polres Banjarbaru dari masyarakat bahwa di telah terjadi pencurian di dalam mesjid Hiyatullah km. 21 Lanadasan Ulin Barat. Rabu (26/02/2020) malam.

Mendapat laporan dari Aplikasi siharat sekira jam 21.30 wita anggota piket jaga Polsek Banjarbaru Barat dipimpin oleh Pawas Iptu Tajudinoor bersama anggota mendatangi laporan tentang pencurian 1 buah tas lempang di mesjid hidayatullah km. 21 Landasan Ulin Barat. Untuk isi tas yang hilang beruapa Hp Xiaomi, kunci Kontak sepeda motor Honda Beat, uang sebesar Rp. 125.000, (seratus dua puluh lima ribu rupiah). Kejadian pencurian tersebut terakam CCTV yang ada didalam dan diluar mesjid kata pengurus mesjid.

” Setelah saya datang di Mesjid Hidayatullah dan pengurus mesjid memeberitahu bahwa pelaku terekam di CCTV mesjid. Tapi untuk korban sudah tidak ada di TKP tapi saya menitip pesan kepada pengurus mesjid bila ada korban datang disarankan lapor ke Polsek”, ujar Iptu Tajudin. 

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan ” bahwa aplikasi siharat wajib anggota polsek Banjarbaru Barat mengaktifkan dan merespon apapun yang dilaporkan masyarakat. Apa yang dilakukan anggotanya mendatangani TKP pencurian merupakan respon kami dalam setiap laporan masyarakat, semoga kami dapat mengungkap pelaku pencurian tersebut dengan adanya rekaman CCTV”,  ungkapnya. (BBB) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111