TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Monitoring Kunjungan Walikota Banjarbaru Di Posko Bencana Di Landasan Ulin Selatan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Kanit Intelkam Iptu Hadi Mulyono, SE bersama Bhabinkamtibmas monitoring kunjungan Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan ke pengungsian warga terdampak banjir di Posko Bencana Banjir Jalan Jurusan Pelaihari Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Minggu  (03/01/2010) sekitar pukul 19.30 Wita.

Dalam kunjungan Wakil Walikota Banjarbaru Bpk Darmawan Jaya Setiawan Ke tempat pengungsian warga terdampak Banjir menyampaikan akan membantu bedah rumah terhadap rumah warga yang terdampak banjir dan akan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir.

Adapun tempat pengungsian warga terdampak banjir di Jalan Jurusan Pelaihari Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kota Banjarbaru yaitu di TPA langgar Darul Ibadah dan jumlah penggungsi sebanyak 24 jiwa / 7 kepala keluarga yang berasal dari Desa Pengayuan Rt 1 dan Rt 2 Rw 1 Kel Landasan Ulin Selatan.

Kemudian dari pihak Polsek Banjarbaru Barat di wakili Kanit Intelkam Iptu Hadi Mulyono,SE dan Bhabinkamtinmas Landasan Ulin Selatan Aiptu Sandra K. Adi menyerahkan secara simbolis bantuan Beras untuk dapur pengungsian bencana Banjir.

“Semoga dengan bantuan beras ini dapat meringankan sedikit beban warga, dan juga sebagai bentuk empati terhadap sesama, serta wujud nyata Kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19 selain itu juga mengimbau agar warga binaanya selalu menerapkan prokes dengan cara 3M”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Kardi Gunadi, S.Sos, menjelaskan “Penyaluran Bansos dilakukan kepada masyarakat terdampak musibah banjir dan harus tepat sasaran warga yang memang memerlukan dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, serta tetap mempedomani physical distancing. Tujuannya untuk menghindari atau mencegah penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: