TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Patroli Dan Sambangi Penjual Pakaian Sampaikan Prokes Dan Harkamtibmas

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, yang di pimpin Pawas Iptu Hasan Baseri, melaksanakan Patroli dan sambang di Penjual pakaian untuk memberikan edukasi Prokes dan harkamtibmas di Jalan A. Yani Km. 24 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selain itu memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya pada saat keluar rumah”. Ucapnya.

Diharapkan patroli malam mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat, selain itu juga Personel untuk selalu melaksanakan himbauan pencegahan covid-19 dengan cara mengedukasi dan selalu mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan dilaksanakan giat patroli secara rutin dan himbauan protokol kesehatan, situasi kamtibmas semakin aman dan kondusif, masyarakat akan merasa aman dan nyaman beristirahat di rumah masing-masing serta masyarakat terhindar dari Covid-19”. Tambah Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: