TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Kota Amankan Acara Pembukaan Sepak Bola Bertajuk “Paman Birin Trophy”

Polres Banjarbaru, Personil polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru melakukan pengamanan pembukaan turnamen bola yang bertajuk “Paman Birin Trophy”, Sabtu (9/9).

Dalam pelaksaan ini Polsek Banjarbaru Kota melibatkan belasan personil guna mengamankan acara yang sedang berlangsung.

Dalam acara ini, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani membuka secara resmi turnamen 2017 di lapangan sepakbola Dr Murjani Banjarbaru, serta di hadiri Ketua DPRD Kota Banjarbaru, kapolres Banjarbaru, Ketua KONI Kota Banjarbaru dan H M Ruzaidin Noor. Turnamen ini diikuti sebanyak 16 tim sepak bola yang ada diseluruh kelurahan di Kota Banjarbaru dan acara turnamen ini hanya dikhususkan untuk kelompok usia 40 tahun keatas

Sambutannya walikota Banjarbaru menjelaskan kegiatan ini di adakan dalam rangka memperingati Hari Olah raga Nasional dan dengan pembukaan acara  Turnamen “Paman Birin Trophy” 2017, harapan seluruh kelurahan semangat olahraga ada diseluruh kelurahan, Walikota Banjarbaru juga berpesan agar turnamen sepakbola ini dijadikan ajang silaturahmi, dan semangat giat olah raga berkembang dan menurun kegenerasi muda, sekaligus meresmikan kembali pemakaian lapangan sepakbola Dr Murjani Banjarbaru. Pembukaan turnamen sepakbola ditandai dengan sepakan bola pertama oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: