TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Kota Prioritaskan Pelayanan Kepada Anak-Anak

Banjarbaru, Anggota Kepolisian dituntut harus mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Berbagai upaya dilakukan Polsek Banjarbaru Kota , agar mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebaik mungkin dibuktikan Petugas Satlantas Polsek Banjarbaru Kota Aiptu Teguh santoso  melaksanakan Pam rawan pagi dijalan, kegiatan tersebut adalah wujud keperdulian dan pelayanan polisi terhadap anak-anak sekolah.Rabu (30/08/2017).

Seperti yang dilakukan oleh POLSEK Banjarbaru Kota , dengan bertekat menjunjung tinggi nama baik polri dengan sikap ” P.A.T.U.H.” setiap hari rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,S.E. Mengatakan”Bahwa kegiatan pengamanan rawan pagi dijalan merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Kota, sesuai dengan ploting dan tempat yang ditentukan oleh pimpinan, bahwa tujuan dan maksud Kegiatan  tersebut adalah memberikan rasa aman dan nyaman khususnya terhadap anak -anak sekolah yang sedang menyeberang serta masyarakat  pengguna jalan lainya, terhindar dari kecelakaan dan kemacetan lalu lintas, dengan hadirnya polisi dijalan secara aktif maka terwujudlah kamtibcarlantas yang mantab” Ujar Kapolsek.

Untuk kenyamanan para pengguna jalan umum terutama anak – anak sekolah dan masyarakat penyeberang jalan, setiap pagi hari kami hadir untuk mereka dalam pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,Ditambahkan dengan adanya kehadiran polisi bisa membantu pengunaan jalan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas. Dihimbau kepada masyarakat agar memakai perlengkapan diri dan kendaraan sebelum menggunakan kendaraan. Pungkasnya.” Ujar Iptu Sudarwanto selaku Panit I Lantas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: