TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Kota Tangkap Pelaku Penjual  Obat Carnophen

Polres Banjarbaru, anggota Buser Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru berhasil mengamankan pelaku penjual obat – obatan sediaan farmasi yang tidak memilik izin edar jenis Carnophen  di kelurahan Komet Kota Banjarbaru, (18/9).

Dalam hal ini, Buser Polsek Banjarbaru Kota amankan satu orang laki –  laki pelaku penjual obat Carnophen yang tidak memiliki izin edar berinisial MR (18) beserta barang bukti 92 (Sembilan puluh dua) butir Carnophen, 1(satu) buah dompet berisikan uang Rp.45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah) serta 1 (satu) buah handphone merk Samsung warna gold.

Dalam kegiatan ini, “pelaku dan barang bukti berhasil diamankan di rumah pelaku di jalan Kutilang Kelurahan Komet Kota Banjarbaru dan untuk saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Banjarbaru Kota guna pemeriksaan lebih lanjut”, Ucap Ipda M. Alhamidie.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Kota  Kompol Madyo Pranowo menjelaskan ,Kegiatan ini dilakukan guna menekan jumlah angka peredaran obat – obatan jenis carnophen yang tidak memiliki izin edar yang marak di kalangan pelajar khususnya wilayah Kota Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: