TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek banjarbaru lakukan latihan kering,12 macam Gerakan lalu-lintas

Polres Banjarbaru- Polisi merupakan aparat negara yang mempunyai tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,bertugas melindungi, mengayomi, melayani masyarakat serta menegakkan hukum”. Tugas kepolisian dalam meningkatkan Pelayanan Prima Kepolisian dan bentuk kepedulian Polri terhadap Kalangan Masyarakat.ucap kasi humas”

Kota Banjarbaru adalah kota pelajar dan setiap pagi harinya selalu padat arus Lalu Lintas maupun sewaktu berangkatnya para Pelajar maupun saat menyeberang ke sekolah. Sehingga setiap pada Pagi hari, Seluruh Anggota nggota polsek banjarbaru baik yang berpakaian dinas maupun berpakaian preman, melakukan ploting Comander wish, sekitar jam:06.45 Wita, anggota sudah melakukan apel kesiapan. Tujuan dari Ploting tersebut yaitu mengantisipasi kemacetan dan mengurangi kerawanan kecelakaan lalu lintas ,tercipta, Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar.

Kemudian untuk meningkatkan gerakan-gerakan tur lalin supaya lebih Mantap, setelah Apel Pagi seluruh Anggota Polsek Banjarbaru Kota dipimpin oleh Ipda H.Andies dan Aipda Teguh S, melaksanakan penyegaran/ latihan 12 gerakan dasar pengaturan lalulintas, selama kegiatan diawasi kanit provos, Kapolsek Banjarbaru kota.(Rabu 13/9)T.utur Panit Lantas Iptu Sudarwanto”

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, SE, menekankan kepada seluruh anggota agar setiap hari sebelum apel pagi melakukan Ploting commander wish (CW) karena kegiatan tersebut merupakan progam Kapolri. Banyak manfaatnya untuk masyarakat  luas, salah satunya mengantisipasi kerawanan dan kemacet menjelang berangkat jam kerja, dan anak- anak berangkat, ,menyeberang ke sekolah, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, merupakan bentuk implementasi Commander Wish “Sehingga masyarakat dapat merasakan kegiatan positif yang dilakukan dari kepolisian.”Tegas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673