TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Barat Merespon Laporan Dari Aplikasi Siharat Tentang Adanya Seorang Kakek Yang Tersesat

Kakek Riduan saat dijemput oleh keluarganya
Kakek Riduan saat dijemput anggota polsek di pos security berlian motor

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, merespon pengadan masyarakat melalui aplikasi siharat tentang ditemukan seorang kakek yang tersesat dan diamankan oleh warga dibengkel berlian motor pos security km.22 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Senin (18/02/2020) malam.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya seorang kakek yang tersesat di aplikasi siharat anggota piket Polsek Banjarbaru Barat yang dipimpin oleh pawas Ipda H. Joko Sugeng bersama anggota langsung datangi pos security bengkel berlian motor, kemudian kakek tersebut dibawa ke Polsek Banjarbaru Barat untuk diintrogasi nama dan alamat serta istirahat sambil menunggu utuk mencarikan alamat keluarga yang ada di wilayah Polsek.

” Setelah kami introgasi kakek tersebut bernama Riduan umur 68 tahun alamat jl. grelia desa habirau rt 4 rw. 2 Kecamatan daha selatan negara Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Tapi kata kakeknya ada keluarganya di daerah pengayuan Liang Anggang. Alhamullah setelah kita mencari informasi ada keluarga Kakek datang ke Polsek untuk menjemput” ungkap Pawas Ipda H. Joko Sugeng.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan ” Setiap anggota Polsek Banjarbaru Barat wajib merespon apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan melalui aplikasi siharat. Seperti yang di lakukan Pawas Ipda H. Joko bersama anggota langsung merespon dan alhamdulillah kakek H. Riduan bisa bertemu dengan kelurganya”, ungkapnya. (KGBBB) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: