TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Amankan Pelantikan KPPS Kecamatan Cempaka

Polda Kalsel, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Wayan Rebek, melaksanakan monitoring pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Cempaka pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Tahun 2020, di Aula Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (06/12/2020) sekita pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cempaka Agus Pahlevi, S,IP. M, SI.,  , Ketua PPK Cempaka Nisa Yunita, Ketua KPPS se-Kecamatan Cempaka dan Anggota KPPS se-Kecamatan Cempaka.

Petugas Pengamanan Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan kepada tamu undangan yang hadir agar selalu laksanakan protokol kesehatan cegah tangkal Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan “Setiap ada kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, Polsek Banjarbaru Timur selalu hadir untuk melakukan monitoring serta pengamanan, seperti halnya kegiatan yang berkaitan dengan pemilu atau pilkada. Namun demikian personil Polri harus selalu bersifat netral”. Ucapnya.

“Dalam kegiatan ini Polsek Banjarbaru Timur juga tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protocol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan 4M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan)”. Tambahnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: