TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Amankan TKP Kebakaran dan Atur Arus Lalin

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Wayan Rebek mengamankan lokasi kebakaran, di Rt.10 Rw.04 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (23/08/2020) sekitar pukul 23.45 Wita.

Kebakaran tersebut menghanguskan empat belas buah rumah yang terbuat dari kayu dan seng.

Berdasar keterangan Saksi an. Mustapidah, saat itu berada di dalam rumah, kemudian ibunya mengatakan merasa mencium bau gosong,  setelah melihat ke jendela ternyata api sudah menyala di bagian dapur rumah Ibu Tiarah, sontak saja meminta tolong dan berusaha menyelematkan diri bersama keluarganya, sedangkan menurut keterangan saksi an. Noorjenah saat itu bermaksud menutup warung, memberesi barang dagangan, tiba-tiba melihat api menyala dirumah Ibu Tiarah, sontak saja meminta tolong kepada warga sekitar.

Api dengan cepat menyebar karena sebagian besar konstruksi bangunan terbuat dari kayu dan beratapkan seng dan jarak antar rumah sangat dekat satu sama lain.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan dengan adanya laporan telah terjadi kebakaran personel Polsek Banjarbaru Timur langsung mendatangi Tkp melakukan pengamanan di lokasi kebakaran agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan misalnya pencurian.

Dalam hal ini Personil Polsek Banjarbaru Timur melakukan langkah–langkah Pengamanan Tkp kebakaran dan melakukan pengaturan arus lalin.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.30 Wita, oleh pemadam kebakaran Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar sebanyak 50 Unit, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, sedang kerugian materiil belum bisa di tafsir, kasus dalam penyelidikan Polsek Banjarbaru Timur. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111