TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Berbagi, Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Tidak Mampu dan Janda Miskin

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga tidak mampu dan janda miskin dilingkungan Rt.12 Rw.04 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (09/08/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Dibawah pimpinan Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,yang diwakili oleh Ka SPKT AIPTU Muhrani, AIPDA Hendra Fahmi, dan didampingi Bhabinkamtibmas AIPDA M. Rahmani bersama Ketua Bapak Rahmadi, menyambangi warga tidak mampu dan janda miskin dilingkungan RT.12, Nenek Komariah, Nenek Arnah, Nenek, Inuh, Kaek Azan dan Nenek Suminem.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H,S.I.K.,mengatakan Kegiatan Polsek Banjarbaru Timur “Berbagi” adalah wujud kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat yang kurang mampu, diharapkan melalui kepedulian tersebut terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

“Jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya”. Ucap Kapolsek.

Kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan pemberian bantuan in dapat meringankan beban hidup warga masyarakat”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111