TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Berbagi Kepada Kaum Dhuafa di Kelurahan Sungai Tiung

Polres Banjarbaru – Sebagai suatu kegiatan dalam mengisi indahnya bulan suci ramadhan 1440 H, Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,didampingi Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada lima orang kaum dhuafa dan fakir miskin, dilingkungan Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (24/05/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Ibu Musitah Rt.19 Rw.08 Kelurahan Sungai Tiung, Ibu Ramlah Rt.19 Rw.08 Kelurahan Sungai Tiung, Ibu Imas Rt.21 Rw.08 Kelurahan Sungai Tiung, Acil Aspiah Rt.21 Rw.08 Kelurahan Sungai Tiung, Nenek Alus Rt.21 Rw.08 Kelurahan Sungai Tiung.

Jangan dilihat dari nominal jumlah nya, namun sebuah niat tulus dan ikhlas lah, yang akan membawa sebuah ketenangan hati saat kita mau peduli dan berbagi.

Berbagai terobosan baik dalam pelaksanaan tugas maupun kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan Polres Banjarbaru di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.

Kegiatan sosial seolah-olah sudah menjadi kebutuhan bagi Kepolisian Resor Banjarbaru, Bukan hanya Polres Banjarbaru saja, bahkan Polsek jajaran pun turut andil dalam kegiatan sosial.

“Alhamdulilah di minggu ke III di Bulan Suci Ramadhan ini, kita masih di beri kesempatan untuk berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan, dan hari ini sebanyak 5 paket bantuan sosial telah kami salurkan di Kelurahan Sungai Tiung”. Ucap Kapolsek.

Ibu Musitah, Warga Rt.19 Rw.08 Kelurahan Sungai Tiung, salah satu penerima paket sembako mengaku senang atas apa yang diterimanya. “Alhamdulillah terimakasih Bapak Polisi, semoga berkah” Ucap Ibu Musitah.

Kapolsek Banjarbaru imur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan bahwa dana sosial di dapatkan dari iuran sukarela dari Personil Polsek Banjarbaru Timur yang tiap minggunya dikumpulkan. “Tiap Minggu kami sisihkan sedikit dari gaji, untuk kemudian kami salurkan kepada saudara kita yang kurang mampu”. Pungkas Kapolsek.

Kegiatan sosial memang menjadi prioritas tersendiri bagi Polres Banjarbaru beserta jajaran, selain sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, tentunya akan menimbulkan hubungan baik antara Polri dengan masyarakat, sehingga Polri makin di cintai. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111