TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Berikan Sanksi Tertulis Kepada Warga tidak Menggunakan Masker

Polres Banjarbaru – Berbagai upaya dilakukan Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dalam menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (24/10/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Personel Polsek Banjarbaru Timur dipimpin Ka SPKT Aiptu Muhrani melaksanakan patrol dialogis serta melaksanakan operasi yustisi terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Warga yang tidak menggunakan masker langsung diberikan sanksi tertulis dan diberikan himbauan dan penjelasan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, serta mendapat masker gratis.

Kegiatan operasi yustisi dilakukan dalam rangka pendisplinan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Dengan mengedepankan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Dengan melakukan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan dalam Operasi Yustisi.

“Warga masyarakat di Kecamatan Cempaka khususnya di Kota Banjarbaru dapat mematuhi dan disiplin dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19, demi keselamatan dan kesehatan bersama”. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673