TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Dampingi Dishub Banjarbaru Lakukan Inspeksi Uji Petik

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., bersama Unit Lantas melakukan pendampingan terhadap pelaksanaan Inspeksi Uji Petik Angkutan Barang, Senin (23/11/2020) sekitar pukul 09.45 Wita.

Kegiatan ini dilakukan oleh Dishub Banjarbaru dan pelaksanaan di Jalan Mistarcokrokusumo Simpang tiga SPBU Codo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Adapun yang menjadi target dan sasaran dalam kegiatan ini adalah semua kendaraan angkutan barang, semua kendaraan angkutan umum dan semua kendaraan yang melebihi muatan serta surat menyurat dalam berkendara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjarbaru Timur bersama Unit Lantas juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan dan mentaati protocol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air yang mengalir, serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan, “Kita berharap dengan kegiatan ini masyarakat sadar dan tertib dalam berlalu lintas serta taat dengan protocol kesehatan covid-19. Demi keselamatan dan kesehatan bersama”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: